Friday, February 5, 2016

Guardian Blade: Meishi Shadow Game RPG HP Nokia X2

Guardian Blade: Meishi Shadow Download Games RPG Untuk HP Nokia X2 Java Permainan Gratis 2016 - Gamer Java pasti sudah banyak yang tahu tentang games ini karena memang sudah tidak diragukan lagi kepopulernya. Guardian Blade Meishi Shadow adalah sebuah permainan berjenis RPG dan sudah banyak sekali dimainkan oleh gamer asia. Mengapa bisa populer? Itu karena game ini menawarkan bermacam-macam keunggulan yang tidak dimiliki oleh game RPG sejenis seperti skill yang unik pada tiap karakter, story line dan juga desain pemainya yang bagus menjadikan games ini wajib untuk dimiliki. Untuk grafis memang tidak terlalu bagus karena mengingat games ini diperuntunkan untuk perangkat berbasis java.

Guardian Blade: Meishi Shadow Gratis
Game Nokia X2 RPG

Games RPG adalah sebuah games dengan memakai sistem menyerang secara bergantian. Nah, kamu juga akan melakukan hal yang sama di game Blade Meishi Shadow dan pastinya ada banyak jurus yang bisa dipakai. Pikirkan sebuah strategi untuk menyerang lawan dan gunakan serangan terbaikmu. Beberapa senjata memiliki keunikan dan kekautan spesial tersendiri, dan kamu harus bisa memanfaatkannya sebijak mungkin. Selain serangna fisik, kamu juga dapat melakukan serangan sihir yang tentunya akan lebih dahsyat lagi jika kamu bisa mengkombinasikan beberapa serangan. Sebagai tokoh utama di game Blade Meishi Shadow, kamu wajib berinteraksi dengan beberapa tokoh seperti tokoh wanita demi memperkuat ikatanmu. Download Games RPG Untuk HP Nokia X2 Java

Gratis Guardian Blade: Meishi Shadow Nokia X2


Area yang ada didalamnya juga terbilang cukup luas mengingat ini hanyalah sebuah games RPG java. Perhatikan langkah para monster yang wira-wiri karena kamu akan ditantangnya bila saling bertemu. Musuh seperti monster gunung dan monater-monter lainya suka sekali mondar-mandir di area pegunungan, jadi waspadalah. Jika kamu baru memainkan Blade Meishi Shadow, saran saya adalah dengan bertarung melawan monster level bawah. Seperti kebanyakan game RPG, disini battle didasari oleh HP dan MP dimana HP adalah indikator nyawa pemain dan MP adalah poin sihir yang bisa dipakai. Kamu bisa mengumpulkan banyak experience untuk meningkatkan level karaktermu dan juga mendapatkan jurus terbatu tentunya.

Fitur Game Blade Meishi Shadow :
  • Mendapatkan skill dengan mengumpulkan point untuk meningkatakan level
  • Gunakan energy dan pakai serangan spesialmu.
  • Koleksi item dan senjata spesial, lalu upgrade karektermu.

+ Download Game Gratis lainya Super Mario Bros 3 in 1 permainan Aksi untuk Nokia X2
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Guardian Blade: Meishi Shadow Terbaru

Guardian Blade: Meishi Shadow Populer

Guardian Blade: Meishi Shadow Jar

Layar 320x240
Download Game Guardian Blade: Meishi Shadow Java
thumbnail
Judul: Guardian Blade: Meishi Shadow Game RPG HP Nokia X2
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 320x240, Java, RPG :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz