Monday, March 21, 2016

Sine Mora Permainan Tembak Tembakan

Download Game Shooter untuk Android Sine Mora Permainan Gratis 2016 - Sekarang admin ingin membagikan sebuah games bertema aksi tembak tembakan yang bisa di install pada ponsel android. Didalam games ini kamu akan melakukan banyak aksi shooter dengan berbagai gaya. Sebelum memainkan Sine Mora, kamu harus tahu jika permainan ini hanya bisa berjalan pada perangkat android versi 2.3.3 keatas, jadi lihat rincian spek hp kamu terlebih dahulu ya.

Sine Mora Gratis

Berikut adalah review games Sine Mora oleh pengguna Google Play:

"Sangat mengagumkan, namun jika bisa ditambahi dengan kontrol ekstra karena ada beberapa hp yang kurang nyaman tentang pengontrolan karakter, selebihnya games ini sangat layak dicoba." by Mark Evans.

"Saya sangat kaget ketika games ini bisa berjalan di HP Xperia dengan prosessor 1.6GHz saja. Mungkin ada beberapa lag yang terjadi namun tidak menjadi masalah besar. Memang saya akui jika dibutuhkan ekstra kontroler agar permainan menjadi semakin nyaman." by Zanja Bil.

"Ini games yang selama ini saya tunggu-tunggu dan sekarang saya puas sudah menginstallnya" by John Ross.

"Sine Mora memiliki konsep permainan yang unik dengan gameplay mekanik dan bos yang mengagumkan. Untuk urusan kontrol memang perlu ada perbaikan karena ukurannya cukup kecil sehingga kurang nyaman pada jari." by Herman Rethuan. Download Game Shooter untuk Android

Game Sine Mora Android


Deskripsi Singkat Sine Mora
Setelah dirilis pada konsol PS3, PC, XBLA dan iOS, kini Sine Mora telah hadir dan resmi dirilis pada sistem Android. Inovasi gameplay yang dirancang oleh Digital Reality dengan desain grafik fantastis oleh Grasshopper Manufacture, memberikan game android Sine Mora memiliki standar yang memadai.

+ Download Game Gratis lainya Monster Inc Run permainan Anak Anak untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Sine Mora Terbaru

Sine Mora Populer

Sine Mora Apk

Cara Install:
- Download Apk dan Data.
- Copy ‘com.digitalreality.sinemora’ kedalam folder sdcard/Android/obb/
- Mainkan game Sine Mora.

Download File Apk
APK

Download File Data
Part 1
Part 2

Google Play
thumbnail
Judul: Sine Mora Permainan Tembak Tembakan
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Tembak Tembakan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz