Sunday, February 28, 2016

Download Game Simulasi Rekreasi Taman Bermain Theme Park

Theme Park Download Game Bermain di Taman Hiburan untuk Android Permainan Gratis 2016 - Pernah pergi ke taman hiburan yang super besar? Jika belum mungkin kamu bisa mencobanya dengan memainkan games ini. Dalam Theme Park android, kamu akan merasakan rasanya bermain di taman hiburan. Kamu juga dapat membangun taman hiburanmu sendiri dengan membangun beberapa wahana demi mempercantik dan memeriahkan taman. Jika tamanmu cukup baik, level akan dinaikan dan dilanjut dengan level berikutnya. Memang kedengaranya sangat aneh kenapa ada games yang mengurusi sebuah taman hiburan, namun setelah kamu mencobanya pasti akan ketagihan.

Theme Park Gratis

Theme Park menawarkan segudang permainan wahana yang menarik. Cobalah untuk menaiki Roller Coaster atau yang lainnya. Animasi yang disuguhkan juga cukup baik dan disini pemain juga akan melihat NPC lain seperti pengunjung yang menunggangi kereta gantung. Ada banyak toko-toko yang menjual souvenir menarik dan ini membuat game ini terlihat nyata seperti taman bermain pada umumnya. Tarik pengunjung sebanyak-banyak dengan mendekorasi taman hiburan buatanmu dan buat mereka ceria. Upgrade wahan bermain serta tambah toko-toko di jalan utama agar pengunjung terus berdatangan. Kamu hanya perlu menyelesaikan quest yang ada untuk membuka toko baru. Download Game Bermain di Taman Hiburan

Game Theme Park Android


Permainan Theme Park memungkinkanmu untuk mengoperasikan segala wahana yang ada dan membuat hati pengunjung senang. Selesaikan semua quest yang diberikan untuk membuka wahana baru dan dapatkan keuntungan yang banyak. Mungkin kamu sedikit bingung dengan permainannya namu setelah mencoba sendiri, kamu akan tau seperti apa alur games ini. Harap diingat bahwa games Theme Park ini membutuhkan nadroid versi 3.2 keatas, jadi cek terlebih dahulu spek hpmu. Nantikan game android lainya di situs ini dan klik like di FP facebook kamu.

+ Download Game Gratis lainya Subway Surfers World Tour Miami permainan anak anak untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Theme Park Terbaru

Theme Park Populer

Theme Park Apk

Kompitabel dengan Android 3.2+

Download Game Theme Park Apk
thumbnail
Judul: Download Game Simulasi Rekreasi Taman Bermain Theme Park
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Simulasi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz