Tuesday, March 8, 2016

Lair Defense: Shrine Games Bertarung Naga

Download Game Bertarung Antar Naga dengan Manusia Lair Defense: Shrine untuk Android Permainan Gratis 2016 - Cerita Lair Defense Shrine mengisahkan tentang keserakahan umat manusia yang ingin menguasai dunia naga, para mahluk legendaris tersebut tidak terima dan menjadi marah. Mereka kemudian melancarkan serangan balasan kepada umat manusia dengan mengerahkan semua pasukan naga yang ada. Kamu sebagai player akan mengendalikan naga-naga tersbut dengan berbagai macam skill. Pastikan untuk memilih naga yang mempunyai ability menguntungkan, ini agar kamu bisa mengatur strategi yang bagus dan memenangkan pertempuran.

Lair Defense: Shrine Gratis

Ayo pilih naga terbaikmu untuk diikut sertakan pertarungan anta naga yang hebat melawan manusia serakah. Kamu disini akan merasakan sebuah pengalaman yang menyenangkan dengan memainkan games ini. Ada banyak naga yang bisa kamu koleksi dan kamu latih supaya mereka menjadi lebih kuat dan siap untuk ikut perang. Jika kalian masih penasaran tentang games Lair Defense Shrine ini, langsung saja ambil file unduhanya di akhir postingan ini. Jangan lupa untuk melihat-lihat koleksi game android kami yang lainya dengan menuju ke label yang disediakan. Download Game Bertarung Antar Naga

Game Lair Defense: Shrine Android


Berikut ini adalah beberapa naga yang bisa kalian pakai untuk pertempuran melawan manusia:
- Naga Es: Sangat cocok untuk pertahanan karena semburan es yang dimilikinya bisa membekukan lawan yang dan menhentikan langkah lawan.
- Naga Api: Bagus untuk ditaruh barisan depan karena kekuatan semburan apainya yang powerfull dan memiliki kekutan magis api.
- Naga Beracun: Kemampuan yang dimilikinya seimbang untuk penyerangan atau pertahanan, lawan akan berpikir dua kali untuk menembus semburan racun naga ini.

Fitur yang pemain dapatkan di Lair Defense Shrine:
- Pemain bisa merawat dan membesarkan naga yang masih muda menuju dewasa, bahkan ukuran yang besar. Beberapa skill tertentu hanya bisa diperoleh pada naga dewasa atau yang ukuran besar.
- Sihir Ice Up akan membuat lawan langsung menjadi beku.
- Sihir Fire Rain menjadikan lawan kocar-kacir karena efek apinya yang dahsyat.

+ Download Game Gratis lainya Rail Rush permainan mirip Subway Surfers untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Lair Defense: Shrine Terbaru

Lair Defense: Shrine Populer

Lair Defense: Shrine Apk

Download Game Lair Defense: Shrine Apk
thumbnail
Judul: Lair Defense: Shrine Games Bertarung Naga
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Strategi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz