Saturday, March 26, 2016

Temple Run Oz Permainan Android Keren

Download Game Bagus untuk Android Temple Run Oz Permainan Arcade Gratis 2016 - Belakangan ini admin jarang share games arcade dan sekarang admin akan membagikan games tersebut yang berjudul Temple Run Oz. Sesuai nama gamenya 'Run' disini pemain akan terus berlari dan menhindari banyak rintangan yang ada didepan. Mungkin terlihat sederhana tapi percayalah semakin tinggi level yang kamu jalani, semakin susah pula permainana karena rintangannya yang membuatmu kesusahan menaklukkannya. Games ini sangat cocok dimainkan oleh anak anak ataupun orang dewasa. Segera unduh game arcade Temple Run ini di Hpmu dan harap diingat Temple Run Oz ini bisa berjalan pada android versi 2.2 keatas.

Temple Run Oz Gratis

Berikut adalah sedikit review tentang Temple Run Oz di Play Store:

"Gamesnya sangat menegangkan. Dari segi grafik dan kesulitan game ketika memainkan, saya menyukainya. Sangat menyenangkan karena kalian tidak akan pernah tahu rintangan apa yang akan datang untuk menghentikanmu. Kalian wajib mencoba game ini." by Ariel Sosa.

"Terbaik!! Ini adalah seri Temple Run terkeren yang belum pernah saya mainkan, tantangannya lebih bagus ketimbang seri-seri sebelumnya, kamu tidak akan bosan untuk memainkannya. Kamu harus menginstall games Temple Run OZ di smartphone, percayalah kamu tidak akan menyesalinya. Penambahan kota baru di seri OZ juga sepadan untuk dijelajahi." by Leanne Gavin.

"Wow ini mengagumkan. Emerald City sudah saya nantikan dan sekarang saya puas. Pada level 119 saya pernah stuck disitu tapi sekarang karena tingkat kesulitannya." by Pat Hargreaves. Download Game Bagus untuk Android

Game Temple Run Oz Android


DESKRIPSI
Game android Temple Run Oz adalah salah satu seri dari Temple Run. Seperti halnya Temple Run Brave, pemain akan terus berlari kedepan dan menghindari rintangan yang datang. Pengembang menambahkan beberapa fitur plus update kota untuk memuaskan para penikmat Temple Run.

FITUR
- Berlari sebagai karakter Gadis Cina dengan berbagai macam kostum, cobalah untuk mengganti busana.
- Terinspirasi dari serial film, pemain harus mengeksplore.
- Terbang didalam balon udara dan daparkan banyak koin.
- Jelajahi semua lokasi di OZ, ikuti tanda 'head start' dan mulai petualanganmu.
- Selesaikan event tantangan yang datang ditiap minggunya, duduki leaderboard dan tunjukan keseluruh dunia.

+ Download Game Gratis lainya Toy Story Smash It!! permainan Teka Teki untuk Anak Anak HP android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Temple Run Oz Terbaru

Temple Run Oz Populer

Temple Run Oz Apk

Download File Apk

Download File Cache

Google Play
thumbnail
Judul: Temple Run Oz Permainan Android Keren
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Arcade :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz