Saturday, March 26, 2016

Toy Story Smash It! Games Anak Laki Laki

Download Game untuk Anak Anak Android Toy Story: Smash It! Permainan Teka Teki Gratis 2016 - Kali ini giliran games mengasah otak yaitu Toy Story yang bisa dimainkan baik anak anak maupun orang dewasa. Siapa sih yang tidak ingin anaknya cerdas? Nah, didalam games ini mereka akan menyelesaikan berbagai macam teka teki untuk menamatkan ditiap levelnya. Memang dengan bermain game jenis teka-teki ini otak anak akan terus aktif dan menjadi terasah. Buat yang penasaran seperti apa games Toy Story ini, silakan ambil saja file apk dibawah.

Toy Story: Smash It! Gratis

Berikut beberapa review tentang games Toy Story Smash It di Google Play:

"Ini sangat menyenangkan karena anak saya yang masih kecil bisa memainkan Toy Story. Terkadang saya juga bermain games ini jika ada kesempatan." by- Heidi Betancourt.

"Lebih bagus dari pada games Angry Birds, sangat menyenangkan sekali." by Disney Matt.

"Toy Story Smash It begitu mengagumkan dan sangat cocok untuk anak anak, mereka sangat bersemangat ketika menjalankan para tokoh Toy Story favorit mereka. Saya harap ada penambahan level baru pada update games berikutnya." by John Dixon.

"Suka sekali dengan gamenya, plus grafik yang menyerupai serial animasinya. Grafik yang halus serasa mereka benar-benar nyata. Saya rekomendasikan game ini untuk anak Anda." by Ryan Palmer. Download Game untuk Anak Anak

Game Toy Story: Smash It! Android


Game anak anak Toy Story Smash It! Adalah sebuah permainan yang menyenangkan dengan menyelesaikan berbagai macam puzzle. Tentu saja semua puzzle didalam game sudah disesuaikan dengan kemampuan anak anak. Musuh alien mencoba menganggu dan Buzz tidak bisa membiarkan hal itu. Player akan memainkan tokoh Buzz dan menyelesaikan semua puzzle yang ada. Harap diingat bahwa game android Toy Story Smash It bisa dimainkan pada perangkat android versi 2.3+.

+ Download Game Gratis lainya WWE John Cena's Fast Lane permainan Balapan untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Toy Story: Smash It! Terbaru

Toy Story: Smash It! Populer

Toy Story: Smash It! Apk

Download Game Toy Story: Smash It! Apk

Google Play
thumbnail
Judul: Toy Story Smash It! Games Anak Laki Laki
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anak Anak, Android, Teka Teki :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz