Wednesday, March 23, 2016

Download Games Balap Mobil WWE John Cena's Fast Lane

Download Game Balapan Untuk Android WWE: John Cena's Fast Lane Permainan Gratis 2016 - Suka dengan acara gulat? Apa jadinya jika salah satu anggotanya menjadi sebuah pembalap profesional? Nah di games ini kamu akan menemui hal tersebut dimana kamu akan bermain balapan bersam John Cena. Jika kalian pecinta WWE pasti sudah tahu dong siapa John Cena? Di WWE John Cena's Dast Lane pemain akan mengikuti ajang bal mobil yang cepat dan memicu adrenalin. Seperti kebanyakan games balap pada umumnya, pemain harus menjadi nomor satu untuk mendapatkan peringkat terbaik dan menamatkan gamenya.

WWE: John Cena's Fast Lane Gratis

Games balap mobil WWE John Cena's Fast Lane ini membutuhkan android minimal versi 2.3 keatas, jadi cek terlebih dahulu spesifikasi hp kalian masing-masing sebelum memainkan game ini. Beberapa review yang ada di Play Store tentang game ini:

"Game yang sangat unik, kalian harus mencobanya. Satu dari sekian banyak games yang sangat menghibur dengan kontrol permainan yang mudah. Game ini sangat cocok bagi anak-anak maupun orang dewasa, itulah mengapa games ini sangat layak dicoba." by Xavier Janer.

"Game ini sangat mengagumkan. Salah satu games drag mobil terbaik yang belum pernah saya temui." by Ron Tan.

"Super Nice pokoknya, saya harap WWE 2K14 juga bisa dirilis untuk android juga." by Thimal Wickremage.

Deskripsi Singkat:
Sebagai seorang pembalap muda, kamu akan mengasah kemampuan sebagai pembalap didalam jiwamu untuk menjadi pembalap terbaik di dunia. Kemampuan mengemudimu cukup sebanding dengan Joh Cena seorang superstar WWE yang akan membimbingmu. Kamu akan melawan banyak musuh yang ada di negara Amerika Serikat, termasuk lawan-lawan yang pernah memangkan banyak sekali pertandingan. Upgrade mobilmu untuk mendapatkan performa terbaikmu dan menjadi yang tercepat didalam arena lintasan. Download Games Balap Mobil WWE

Game WWE: John Cena's Fast Lane Android


Fitur pada game android balapan WWE John Cena's Fast Lane bisa kalian temui seperti:

Upgrade dan Customisasi
Upgrade mesin mobilmu, trnasmisi, turbo charger, dan lainnya. Beri mobilmu tambahan NOS, mengecat mobil, permak habis-habisan kemudian share ke facebook. Selesaikan semua level yang ada dengan total 6 kendaraan baru yang bisa didapat.

Balapan
Ada sekitar 80 lawan yang berbeda yang siap kamu lawan termasuk menantang 10 boss ditiap levelnya. Sebelum menghadapi para boss, custom mobil kamu sebaik mungkin kemudian hajar mereka.

Multiplayer
Kamu bisa bermain secara multiplayer dengan memakai jaringan internet. Lawan semua pemain diseluruh dunia dan jadilah yang terbaik.

+ Download Game Gratis lainya World Tank Blitz permainan Perang Antar Tank untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

WWE: John Cena's Fast Lane Terbaru

WWE: John Cena's Fast Lane Populer

WWE: John Cena's Fast Lane Apk

Download Game WWE: John Cena's Fast Lane Apk

Google Play
thumbnail
Judul: Download Games Balap Mobil WWE John Cena's Fast Lane
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balapan, Racing :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz