Sunday, February 28, 2016

Racer XT Games Balapan Kecepatan Tinggi

Download Game Balap Kecepatan Tinggi untuk Android Racer XT Permainan Gratis 2016 - Jika kalian menyukai aksi balap yang memacu adrenalin, maka kamu harus mencoba yang satu ini. Semua yang ada di Racer XT adalah kecepatan dan saking cepatnya mungkin akan membuat gila si pengemudi mobilnya. Memang memainkan Racer XT ini sangat menyenangkan dengan berbagai macam tingkatan ditiap levelnya, akan membuatmu penasaran ingin terus menaklukkanya. Ayo taklukkan arena balap ditiap levelnya dan buka semua trek yang ada. Disini pemain akan dijajal dari level termudah sampai tersulit sekalipun. Grafik dari Racer XT sendiri sudah cukup baik dengan grafik 3D kamu akan betah memainkannya. Jika ditotal ada 18 item yang dapat kamu temui.

Racer XT Gratis

Game balap Racer XT adalah sebuah permainan saling balap memakai kecepatan yang tinggi, namun masih menyenangkan. Disini pemain akan merasakan adrenalin yang menantang karena pemain butuh kepekaan dalam mengendalikan mobilnya. Sebagai pembalap sejati, kamu wajib menaklukkan mobilmu karena tidak mudah mengendarai mobil yang super cepat. Tingkatkan skill mengemudimu dan buka semua item yang ada. Segera masuki kompetisi yang panas dan bandingkan dengan skill teman-temanmu di game Racer XT ini. Download Game Balap Kecepatan Tinggi

Game Racer XT Android


Beberapa lintasan di games ini memang cukup sulit untuk dikuasai namun saya yakin kamu bisa melakukannya jadi berusaha ya!! Didalam Racer XT kecepatannya bisa sangat gila jadi kamu harus dapat mengira-ngira arah laju lintasan dan ketika akan berbelok lakukan dengan timing yang bagus agar tidak menabrak pinggir lintasan dan membuatmu semakin tertinggal oleh pembalap lain. Racer XT ini membutuhkan android sei 2.2 keatas, jadi lihat dulu hp kamu. Jelajahi semua fitur yang diberikan dan tamatkan games balapan ini dengan mengklik link merah dibawah. Nantikan update game android diblog ini dan jangan lupa untuk gabung di fp kami.

+ Download Game Gratis lainya Theme Park permainan bermain di Taman Hiburan untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Racer XT Terbaru

Racer XT Populer

Racer XT Apk

Download Game Racer XT Apk
thumbnail
Judul: Racer XT Games Balapan Kecepatan Tinggi
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balapan, Racing :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz