Thursday, March 17, 2016

Zombie Roadkill 3D Permainan Menembak Zombies Apk

Download Game Menembaki Monster Zombie untuk Android Zombie Roadkill 3D Permainan Gratis 2016 - Inilah gamesnya yang akan membuatmu ingin terus menembaki kepala zombie dan menghabisi mereka semua. Zombie Roadkill 3D adalah sebuah permainan tembak tembakan dengan target monster zombie yang ada di jalan-jalan terbuka. Kamu tidak akan menemukan tempat yang aman untuk berteduh karena semua area sudah terinfeksi oleh virus mematikan yang membuat manusia menjadi Zombie semua. Tidak tahu apa penyebab dari semua ini namun kamu harus terus bertahan hidup. Kamu sebagai pemain akan memakai kendaraan mobil dan menembaki mereka untuk disingkirkan. Isi ulang senjatamu dan jangan sampai kehabisan peluru supaya kamu tidak menjadi mangsa mereka dan menjadi zombie juga.

Zombie Roadkill 3D Gratis

Games Zombie Roadkill 3D memberikan pengalaman yang sangat mengesankan karena belum ada konsep yang seperti ini. Jika kamu suka ajang tembak tembakan, maka kamu harus mencoba game menembak para zombie ini di androidmu. Perhatikan lingkungan sekitar jangan sampai ada zombie yang mendekat. Harus diingat jika tidak semua zombie mudah untuk dikalahkan karena ada zombie yang memiliki keahlian tersendiri dan ini akan menyulitkanmu mengalahkannya. Coba terus untuk menembaki mereka dan cari celah kelemahan disetiap zombie yang ada. Permainan Menembak Zombies Apk

Game Zombie Roadkill 3D Android


Senjata pada games Zombie Roadkill 3D memiliki beberapa keunikan tersendiri karena tidak hanya satu senjata saja yang bisa dipakai. Gunakan senjata yang akan kamu pakai sebijak mungkin, karena jika pelurunya habis, maka kamu tidak punya pilihan lain selain terus menghindar dari serangan para zombie. Jika penasaran dengan Zombie Roadkill 3D, langsung saja lihat cuplikan gambarnya dibawah. Jangan lupa untuk melihat koleksi game android yang ada di blog ini.

+ Download Game Gratis lainya Lair Defense Shrine permainan Pertaruangan Naga untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Zombie Roadkill 3D Terbaru

Zombie Roadkill 3D Populer

Zombie Roadkill 3D Apk

Download Game Zombie Roadkill 3D Apk
thumbnail
Judul: Zombie Roadkill 3D Permainan Menembak Zombies Apk
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Tembak Tembakan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz