Thursday, March 17, 2016

Download Games Anak Cowok Monsters Inc. Run Gratis

Download Game untuk Anak Cowok Android Monsters Inc. Run Permainan Gratis 2016 - Pada hari yang bagus ini admin ingin membagikan sebuah permainan yang bisa dimainkan untuk anak-anak khusunya anak cowok. Nama game tersebut adalah Monster Inc dan kalian pastinya sudah tahu jika Monster Inc ini juga pernah tayang di Televisi, jadi jika kalian penggemar serial animasinya, kalian wajib memainkan gamenya juga. Untuk bisa bermain Monster Inc ini kalian butuh android dengan minimal versi 2.3 keatas, jadi cek terlebih dahulu sebelum menginstallnya. Jelajahi petualanagnmu dengan aksi-aksi dari tokoh Monster Inc favoritmu dan tamatkan permainannya.

Monsters Inc. Run Gratis

Berikut adalah beberapa review dari pengguna Google Play tentang games Monster Inc: "Bug pada versi kali ini sudah ada peningkatan, jadi bermain gamenya juga lebih menyenangkan" by Ramsey Khair.

"Sangat cocok untuk dijadikan hiburan dirumah oleh si kecil" by Anna Lauren.

"Menyenangkan sekali bisa mengajak anak-anak ikut bermain bersama kami" by John.

Deskripsi singkat tentang game ini.
Permainan Monster Inc Run adalah sebuah games aksi monster dimana kamu sebagai player akan menyelamatkan seorang anak manusia bernama BOO dari monster jahat. Kamu akan banyak mengalami rintangan pada setiap levelnya dan yang pasti akan ada bos yang siap menantimu. Lari, melompat, dan gunakan power untuk menjelajahi semua area. Mulai petualanganmu dengan memasuki kota monster metropolis yang dipenuhi oleh karakter monster terkenal di serial animasi Monster Inc. Taklukkan setiap stage dan cari Boo untuk kamu selamatkan. Download Games Anak Cowok

Game Monsters Inc. Run Android


Fitur yang akan kamu dapatkan jika bermain game android Monster Inc Run:
* Bermain sebagai tim dengan 6 monster sekaligus: pilih Sulley atau Mike dan sisanya pilih karakter monster favoritmu. Gunakan power up untuk memanggil partnermu agar membantu didalam game.
* Ada 96 stage dan 6 world yang siap untuk di taklukkan: pemain bisa memasuki world yang unik mulai dari kota metropolis, Gua es, dan yang lainnya yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.
* Bebebrapa level yang menegangkan siap dilalui dan ada 20 power up yang akan membuatmu bersemangat untuk menamatkan disetaiap levelnya. Terbang menggunakan jetpack dan menyerang lawan dengan sinar laser.
* Ada banyak karakter terkenal dari animasi Monster Inc yang bisa kamu temui. * Koleksi semua koin yang ada dan dapatkan bonusnya, raih skor tertinggimu di games ini.

+ Download Game Gratis lainya Zombie Roadkill 3D permainan Menembaki Zombie untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Monsters Inc. Run Terbaru

Monsters Inc. Run Populer

Monsters Inc. Run Apk

Cara Install Monster Inc:
- Download Apk dan Cache.
- Copy ‘com.disney.monstersincrun_goo’ kedalam folder sdcard/Android/obb/
- Jalankan gamenya.

Download File Apk

Download File Cache

Google Play
thumbnail
Judul: Download Games Anak Cowok Monsters Inc. Run Gratis
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anak Anak, Android :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz