Sunday, March 6, 2016

Download Game Mirip Subway Surfers Rail Rush Android Apk

Download Game Mirip Subway Surfers untuk Android Rail Rush Permainan Anak Anak Gratis 2016 - Memang seri dari games Subway Surfers sangat sukses, ini terbukti sudah banyak sekali yang mengunduhnya di Play Store. Hal ini memungkinkan untuk menginspirasi developer lain untuk membuat games dengan konsep yang sama salah satunya adalah Rail Rush yang agak mirip dengan Subway Surfers. Kamu disini akan menunggangi sebuah kereta box kecil dan meluncur maju untuk mendapatkan banyak koin yang ada di sepanjang lintasan. Tentu saja hal ini tidak akan mudah karena ada banyak rintangan yang siap menghadang jalanmu. Kamu hanya cukup mengetahui semua kontrol yang ada dan menamatkan di tiap levelnya.

Rail Rush Gratis

Rail Rush ini sangat menyenangkan dan cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Pengembangnya Miniclip memang menargetkan games ini agar bisa dimainkan pada semua kalangan. Ketika memulai permainan, pemain akan ditaruh didalam box dan langsung meluncur kedepan. Kamu bisa menemukan 17 karekter yang berbeda untuk dimainkan dan juga fitur power up yang keren, dan kata-kata berbeda yang dilontarkan disetiap karakternya. Ketika melaju dengan gerobak yang kamu kendarai, carilah jalur yang aman dan jelajahi semua trek tambang yang ada. Selain koin, di game Rail Rush ini pemain juga dapat mengumpulkan Nugget dan power up. Download Game Mirip Subway Surfers

Game Rail Rush Android


Rail Rush adalah sebuah games Arcade yang menyenangkan dan dikuai oleh banyak anak anak. Ada banyak rintang yang siap untuk ditaklukkan dan juga banyak misi yang tersedia. Pemain hanya perlu menumpangi gerobak kemudian melaju sekencangnya sembari mengumpulkan koin. Dapatkan banyak item yang menarik dengan menukarkan item tertentu. Terkadang pemain juga bisa mengikuti event khusus seperi hari natal untuk mendapatkan item musiman. Ayao mainkan game android Rail Rush ini sekarang juga.

+ Download Game Gratis lainya Wonder Zoo permainan Mengurus Kebun Binatang untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Rail Rush Terbaru

Rail Rush Populer

Android 2.3.3+

Download Game Rail Rush Apk

Google Play
thumbnail
Judul: Download Game Mirip Subway Surfers Rail Rush Android Apk
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anak Anak, Android, Arcade :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz