Saturday, March 5, 2016

Wonder Zoo Games Menyelamatkan Hewan

Wonder Zoo Download Game Aksi Menyelamatkan Binatang untuk Android Permainan Gratis 2016 - Selamatkan para hewan yang sedang diincar oleh pemburu gelap dan pengikutnya. Pemburu itu sedang mengincar beberapa hewan yang dilindungi untuk dijual di pasar gelap, dan disini kamu sebagai sang penyelamat akan mencegah hal tersebut. Hal yang sangat menarik di games Wonder Zoo adalah ketika pemain menjelajah semua kawasan safari dan banyak menemukan sesuatu yang unik. Setelah kamu menyelematkan hewan, kamu bisa menempatkannya di kebun binatang milikmu sendiri dan merawat mereka semua. Disini kamu akan membutuhkan banyak kerja sama dengan tim yang ahli dalam kebun binatang, jadi masksimalkan hal ini.

Wonder Zoo Gratis

Wonder Zoo menawarkan permainan yang belum pernah ada sebelumnya, mungkin bisa dibilang games ini adalah games pertama tentang kebun binatang di android. Dalam menyelamatkan hewan dari para pemburu gelap, kamu akan dipandu hingga mengerti jadi jangan khawatir jika tidak tahu apa yang akan dilakukan. Pada saat kamu menjelajahi kebun binatangmu, kamu harus memperhatikan status hewan yang kamu miliki. Ada banyak misi yang siap menanti dan selamatkan hewan sebanyak mungkin. Grafis Wonder Zoo juga sudah 3D dan ini akan membuat suasana didalam games nampak seperti nyata, selain itu terdapat 7 peta mulai dai hutan, savana, pegunungan, dan yang lainnya. Temukan banyak hewan dan bawa mereka di kebun binatang untuk dirawat dan dikembangkan. Download Game Aksi Menyelamatkan Binatang

Game Wonder Zoo Android


Permainan merawat hewan di kebun binatang Wonder Zoo adalah sebuah game android yang menyenangkan. Pemain bisa mendapatkan spesie terbaru dan tidak terduga sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa fitur di games Wonder Zoo yang akan kalian dapatkan didalamnya:
- Dapatkan hewan legendaris seperti Phoenix dan Unicorn, rawat mereka dan kembangkan sehingga kebun binatangmu menarik.
- Tata kebun binatang milikmu mulai dengan menambahkan kolam, tanaman, restoran, dan properti lainya.
- Ada banyak spesies hewan yang tak terduga dan siap untuk kamu koleksi.
- Tingkatkan kemampuan melacakmu untuk menemukan binatang legendaris seperti dinosaurus.
- Bantu pemain lain melalui jaringan online.

+ Download Game Gratis lainya SAS Zombie Assault 3 permainan menembak zombie untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Wonder Zoo Terbaru

Wonder Zoo Populer

Wonder Zoo Apk

Download Game Wonder Zoo Apk
thumbnail
Judul: Wonder Zoo Games Menyelamatkan Hewan
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Simulasi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz