Tuesday, February 16, 2016

Subway Surfers World Tour Miami Android

Download Game Anak Anak Subway Surfers World Tour Miami untuk Android Permainan Gratis 2016 - Seperti kebanyak seri games Subway Surfers, disini kamu akan berperan sebagai seorang anak yang nakal yang suka mencoret-coret gerbong kereta memakai pilox. Memang mereka terlihat sangat kreatif dengan hal itu namun tetap saja perbuatan mereka salah dan untungnya ini hanya terjadi didunia game. Nah, pada kali ini saya akan membagikan seri lain dari Subway Surfers dengan title 'World Tour Miami' yang pastinya akan menambah koleksi games Subway Surfers dan disukai oleh anak-anak. Kamu bisa mengekplorasi semua level yang tersedia dan membuka banyak item yang menarik tentunya.

Subway Surfers World Tour Miami Gratis

Dalam Subway Surfers pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya polisi penjaga kereta, dan lagi-lagi kamu akan dikejar bersama anjing galak miliknya yang siap menerkammu. Kamu harus bisa berlari dengan cepat dan menhindari mereka supaya tidak tertangkap dan game over. Kamu akan saling kejar-kejaran dengan polisi dan mendapati banyak rintangan didepanmu. Walaupun sangat berbahaya dengan melawan arus datanganya kereta api dari depan, kamu harus bisa melaluinya. Ada 3 jalur kereta yang akan kamu temui disini dan juga rintangan yang kompleks. Download Game Anak Anak

Game Subway Surfers World Tour Miami Android


Fitur Subway Surfers ini memang menarik, didalam games terkadang kamu akan menemui alat jetpack yang dapat kamu gunakan untuk terbang keatas. Ketika kamu menggunakan jetpack akan mengeluarkan asap yang berwarna pelangi, ini membuatmu seperti seorang tentara angkatan udara. Di games Subway Surfers koin adalah segalanya jadi jika bisa, jangan sampai melewatkan 1 koin pun agar mendapatkan nilai masksimum. Segera buka semua level yang ada dan dapatkan item-item keren sepanjang kamu memainkan game android Subway Surfers World Tour Miami ini di blog ini.

+ Download Game Gratis lainya Deat Tour permainan Balapan Saling Tembak untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Subway Surfers World Tour Miami Terbaru

Subway Surfers World Tour Miami Populer

Subway Surfers World Tour Miami Apk

Download Game Subway Surfers World Tour Miami Apk
thumbnail
Judul: Subway Surfers World Tour Miami Android
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anak Anak, Android :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz