Sunday, February 14, 2016

Download Gratis PC Escape Paradise City

Download Gratis PC Escape Paradise City Games RPG 2016 - Bagi yang menyukai permainan jenis RPG untuk PC, sekarang kalian dapat memainkan game ini yaitu Escape From Paradise City. Disini kamu bisa memainkan dalam mode single maupun multiplayer jadi pilih saja sesuka hati kamu. Pada awal permainan kamu bisa memainkan 3 pahlawan yang diketahui dibawah naungan agen NSA. Siapa saja mereka? Mereka adalah Boris Chekov atau Walker Kovacs, Nick Porter, dan Angel Vargas. Mereka ditugaskan untuk memberantas sekumpulan orang jahat yang berada di kota Paradise. Kamu akan bertarung melawan banyak preman di area tersebut dan pastinya ada bos yang harus kamu habisi juga. Setelah bosa dikalahkan dan dikuasai, otomatis jalan atau misi berikutnya akan terbuka dan begitu terus hingga mencapai misi terakhir.

Escape Paradise City Gratis

Seperti pada judulnya bahwa permainan akan berlangsung di kota Paradise, jadi usahakan untuk mengekplorasi semua area untuk menemukan para geng disana. Jika kalian sudah familiar dengan permainan GTA, maka kamu tidak akan kebingungan dengan konsep game Escape Paradise City karena memang hampir mirip. Pakai senjata yang menurutmu efektif untuk emlumpuhkan lawan dari jarak tertentu dan waspadah dengan senjata mereka. Sebaikny hindari pertarungan dengan orang yang bergerombol karena akan menyulitkanmu nantinya. Jika area tersbut sudah dirasa bersih dari preman, segera lanjutkan perjalanan. Download Gratis PC Escape Paradise City

Gratis Escape Paradise City PC


Escape Paradise City memungkinkanmu untuk berbagai jenis senjata mulai yang sederhana sampai yang ekstrim sekalipun. Ini demi menciptakan damage yang besar dan seefektif mungkin untuk menghabisi lawan. Beberapa serangan kombo juga sangat bermanfaat di kondisi tertentu, dan tentu saja kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu. Bagi orang yang menyukai games brutal, mungkin Escape Paradise City ini bisa kamu koleksi untuk dimainkan. Jika penasaran seperti apa permainanya, langsung saja unduh link game PC Escape Paradise City dibawah.

+ Download game PC lainya Great Little War permainan Strategi Gratis
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Escape Paradise City Terbaru

Escape Paradise City Populer

Escape Paradise City Full Version

Minimal Spesifikasi PC:
  1. OS : Windows 7 / XP / Vista / 8.
  2. CPU : Intel Pentium 4 @ 2.0 GHz.
  3. RAM : 512MB.
  4. Video Memory : 64 MB.
  5. HDD : 1.5GB free

Download Game Escape Paradise City
Part 1 Part 2 Part 3
thumbnail
Judul: Download Gratis PC Escape Paradise City
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pc, RPG :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz