Wednesday, September 30, 2015

Death Tour Mod Unlimited Money Apk + Data Gratis

Download Game Balap Mobil Tembak Tembakan HP Android Death Tour Mod Unlimited Money Apk + Data - Pernah melihat movie Death Race? Nah, kali ini ada games yang mirip konsep permainanya dengan movie tersebut. Game ini namanya Death Tour dan disini kamu bisa melakukan ajang balap mobil dan yang pasti menggunakan senjata berat untuk menghancurkan baik di depan, atau di belakang lawan. Beberapa variasi senjata akan membawamu layaknya mengikuti ajang balap gila-gilaan di arena yang sudah di pilih. Senjata yang akan kamu pakai juga memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Persiapkan mobilmu dan lengkapi dengan senjata terkeren yang pernah ada di games Death Tour. Download Game Balap Mobil Tembak Tembakan HP Android.

Game Death Tour Gratis

Game balap mobil Death Tour menyajikan berbagai macam serangan sekaligus ajang balapan. Banyaknya senjata yang bisa dipilih, akan memeriahkan pertempuran di jalur yang sama dengan mobil lainya. Efek ledakan yang terlihat ketika kamu memborbardir mobil lawan, juga terlihat sangat keren. Player bisa merasakan langsung adrenalin yang terjadi ketika saling berhadapan antar musuh. Jika ini belum memuaskanmu, silakan cek sekali lagi dalam hal arena pertarungan. Pasalnya arena yang akan kamu lalui, juga tidak sembarangan. Jalan yang terjal dan berbagai macam rintangan lainya siap menjegalmu dan meremukkan mobil yang kamu kendarai jadi waspadalah. Download Game Balap Mobil Tembak Tembakan HP Android.

Gratis Game Death Tour


Ada berbagai macam varian mobil balap yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Mulai dari yang hanya mengungguulkan kecepata, ketahanan, sampai mobil monster yang keliatan jahat. Kamu bisa melihat semua mobil gahar tersebut di game Death Tour disini. Selain perlengkapan senjatanya yang sangar, spesial efek dari laju kendaraan juga menjadi salah satu keistimewaan games ini. Pemain bisa melihat efek yang di timbulkan oleh mobil balap ketika sedang melaju kencang. Jadi siapkah kamu dalam memainkan ajang balapan mematikan ini? Langsung saja ambil dan mainkan game android secara gratis. Download Game Balap Mobil Tembak Tembakan HP Android.

+ Permainan lainya Game Arcade untuk HP Android
+ Gabung di facebook kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Game Death Tour Terbaru

Game Death Tour Apk

- unduh dan Install file .apk terlebih dahulu.
- kopikan ‘ru.Pragmatix.DeathTour’ kedalam sdcard/Android/obb/
- selamat bermain.

Download Death Tour [Unlimited Money] APK + Data

Google Play
thumbnail
Judul: Death Tour Mod Unlimited Money Apk + Data Gratis
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balapan, Racing, Tembak Tembakan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz