Thursday, February 11, 2016

Gratis Games Download PC Freedom Fighters

Gratis Games Download PC Freedom Fighters Permainan Shooter 2016 - Ambil jalanmu di kota New York dan bartarunglah demi kebebasan! Dimana setelah kejadian Uni Soviet menag dalam perang dingin, banyak konflik yang terjadi diwilayah Amerika. Pemain akan menjalankan Crish untuk berjuang dan bertarung demi kebebasan. Ayo angkat senjatamu dan selesaikan task yang ada disetiap stage. Kamu harus bisa bertahan dari serangan musuh agar bisa menamatkan game ini. Ada banyak sekali rintangan yang akan kamu lalui, jadi tetaplah bertahan. Beberapa mode juga bisa kamu jalankan disini dan tentu saja setiap mode juga memiliki kerumitanya tersendiri.

Freedom Fighters Gratis

Games Freedom Fighters mengkombinasikan sebuah aksi dan juga peperangan yang akan memenuhi jalanan, jalur subway, dan bangunan di kota. Sebagai pemain sekaligus pemimipin dari sebuah regu, kamu akan banyak menemukan musuh yang tidak terduga. Nyawa prajuritmu dan kebebasan negara Amerika bergantung pada keberanian, karisma, dan kepemimpinan yang kamu bawa. Ini karena perang tidak bisa dijalankan sendidiran, melainkan harus bersinergi semuanya. Kunci dari kesuksesan dari misi games ini ada pada seberapa bagus kamu dalam memimpin serta memanfaat abiliti dari karakter prajuritmu. Emban tugas berat dihadapanmu dan selesaikan sebaik mungkin demi kebebasan sejati. Gratis Games Download PC Freedom Fighters

Gratis Freedom Fighters


Pemain akan berhadapan langsung dengan musuh di jalan-jalan New York yang mana akan ada serangan brutal dari berbagai sudut. Sebuah peperangan yang dahsyat akan kamu saksikan dan kamu harus bisa memenangkan pertempuran untuk melanjutkna langkahmu. Kumpulkan point kemenangan sebanyak mungkin dan hajar musuh-musuhmu. Game Freedom Fighters memungkinkanmu untuk memakai beberapa senjata dan juga aksi beladiri jarak dekat untuk melumpuhkan lawan. Kamu yang sudah tidak sabar memainkan game PC ini, silakan unduh langsung link Freedom Fighters dibawah:

+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Freedom Fighters Terbaru

Freedom Fighters Populer

Freedom Fighters Full Version

Spek minimum:
* OS : Windows 98 / ME / 2000 / XP.
* RAM : 128MB.
* HDD : 650MB.
* CPU : 733MHz.
* VGA 32MB.

Download Freedom Fighters PC
thumbnail
Judul: Gratis Games Download PC Freedom Fighters
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pc, Shooter, Tembak Tembakan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz