Monday, September 28, 2015

Infinite Flight Game Simulasi Menerbangkan Pesawat Android

Download Game Simulasi Menerbangkan Pesawat Untuk Android Infinite Flight - Pernah terbayangkan untuk mengemudikan sebiah pesawat terbang? Jika belum, sekarang kalian mempunyai kesempatan untuk merasakan rasanya menerbangkan sebuah pesawat terbang dengan memainkan game simulasi Infinite Flight di HP androidmu. Seperti kebanyakan games simulasi lainya, kamu akan dipandu mengoperasikan mesin pesawat layaknya sungguhan. Banyaknya tombol yang ada di dalam kokpit, mungkin akan membuat dahimu mengkerut. Jangan bingung dulu, karena semuanya sudah ada menu bantuan yang siap memandumu kapanpun kamu mau, keren kan? Download Game Simulasi Menerbangkan Pesawat Untuk Android.

Game Simulasi Infinite Flight Gratis

Game simulasi ini memang di rancang layaknya mengemudikan pesawat mirip seperti aslinya. Jadi kamu juga harus menempatkan posisimu sebagai pilot yang bertanggung jawab atas nyawa penumpang yang kamu bawa. Kamu juga harus memperhatikan berbagai macam sudut seperti kemiringan pada pesawat ketika sudah terbang. Jagalah kestabilan pesawat agar bisa melaju dengan baik. Selain itu, rintangan utama dalam kesuksesan mengantar pesawat dengan selamat adalah faktor cuaca. Kamu harus bisa mengantisipasi cuaca yang akan di lalui. Jangan sampai sedang terjadi cuaca buruk, kamu terjang yah. Download Game Simulasi Menerbangkan Pesawat Untuk Android.

Gratis Game Simulasi Infinite Flight


Fitur yang ada di dalam games simulasi disini, saya rasa sudah cukup untuk memberimu pengetahuan dasar tentang mengoperasikan pesawat. Kamu bisa mencoba berulang kali agar paham tombol apa saja yang musti kamu tekan untuk memulai urutan yang benar sebelum menerbangkan pesawat. Tidak lucu toh, jika sedang posisi akan terbang kamu malah mendaratkan roda? Untuk yang penasaran seperti apa permianan ini, jangan tunggu lama-lama. Langsung saja unduh link file game android simulasi ini dibawah.

+ Permainan lainya Game Tarung Hewan Lucu untuk Android
+ Gabung di facebook kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Game Simulasi Infinite Flight Terbaru

Game Simulasi Infinite Flight Populer

Game Simulasi Infinite Flight Apk

Download Game Infinite Flight Apk

Google Play
thumbnail
Judul: Infinite Flight Game Simulasi Menerbangkan Pesawat Android
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Simulasi, touchscreen :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz