Saturday, December 26, 2015

Advena Legend of Raiders Games RPG

Advena Legend of Raiders Download Game RPG Android Permainan Gratis 2015 - Game Advena adalah sebuah permainan yang mengusung tema RPG alias Role Playing Game yang diperuntukan untuk ponsel android. Games ini dirancang oleh perusahaan berlabel Gamevil. Setting gamenya sendiri berada di antara beberapa kerajaan yang di huni oleh beberapa pengguna sihir dan yang lainya. Suatu hari terdapat insiden jika Pohon Suci yang berada di perbatasan antar kerajaan telah di nodai. Kedua belah pihak kerajaan saling menyalahkan satu sama lain dan berbuntut peperangan. Di games Advena, pemain bisa mengontrol tokoh utama secara leluasa seperti pada sistem game RPG kebanyakan. Player bisa mengganti pemain dengan yang lainya demi menguntungkanmu dalam berperang.

Advena Games RPG Apk Gratis

Bermain games di Advena akan membuatmu merasakan keseruan dalam mengatur strategi berperang. Karena permainanya berbasis RPG, kamu harus bisa mengatur dan memanfaatkan kelebihan dari setiap karakter yang ada agar kamu biisa dengan cepat memenangkan pertempuran. Selain itu, kamu juga harus mempersiapkan item yang kuat seperti persenjataan dan pertahanan pastinya. Jangan sampai status pasukanmu jelek, langsung kamu paksakan untuk bertempur. Download Game Advena

Gratis Game Advena Apk


Fitur yang ditawarkan pada games Advena ini memang cukup memuaskan karena pemain bisa menemukan simulasi "Member Party". Player bisa memilih 5 pahlawan yang nantinya bisa dipakai secara bergantian. Kemudian pemain juga dapat mengatur strategi tim untuk melakukan serangan kombo yang mematikan untuk menyerang lawan. Pastikan jika tim penyembuh memiliki pertahanan yang layak agar tim kamu awet. Yang lebih mengasikan lagi adalah kamu bisa bermain secara multiplayer dengan pemain lain. Segera unduh game android Advena ini sekarang juga.

+ Download Game Gratis lainya Pure Chess permainan Catur untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Advena Games RPG Apk Terbaru

Advena Games RPG Apk Populer

Advena Game RPG Apk

Download Advena Legend of Raiders Apk

Google Play
thumbnail
Judul: Advena Legend of Raiders Games RPG
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, RPG :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz