Sunday, December 6, 2015

Gangstar Vegas Android Games Mirip GTA Android

Download Game Mirip GTA Android Gratis - Gangstar Vegas ini memang terinspirasi dari games GTA, jika dilihat dari cuplikan permainanya hampir mirip dengan GTA. Untuk grafisnya sendiri sudah cukup baik di game kelas ponsel Android. Selain itu, map yang ditawarkan di dalamnya juga luas jadi pemain bisa mengekplore banyak tempat disini. Gameplay yang bervariasi akan membuat pemain terus berkembang untuk menemukan hal yang baru. Buat kalian yang suka berpetualang, permainan ini sangat cocok untuk kalian mainkan.

Gangstar Vegas Android Gratis

Pemain disini akan menjalankan tokoh bernama Jason, yang diketahui sedang melakukan pertarungan jalanan dan tidak sengaja memenangkan pertarungan. Frank sebagai Bosmu sangat marah dengan hal ini dan dia ingin membayarmu dengan nyawanya. Mengetahui hal itu, kamu mencoba untuk kabur dan akhirnya bertemu Vera. Wanita mengatakan akan membantumu dari kejaran Frank asal kamu mau melakukan beberapa hal demi dirinya, setelah itu kamu akan memulai misimu. Games Gangstar Vegas membuatmu bisa menyelesaikan banyak misi mulai misi game, misi kecil, dan masih banyak kegiatan lainya layaknya game GTA. Untuk urusan quest, Gangstar Vegas menggunakan fitur tap layar sebagai sinyal memulai misi. Jika di GTA kamu harus mendatangi tempat quest, di game ini cukup tekan quest di layar dan misi akan dimulai. Kamu bisa melakukan pertarungan, hingga menbajak helikopter sekalipun bisa kamu lakukan disini. Gangstar Vegas Android Games Mirip GTA Android

Gratis Gangstar Vegas Android


Gangstar Vegas ini berbasis game open world, jadi sudah tentu kamu akan mendapati quest yang sangat bervariasi. Quest di game berbeda dengan GTA, kamu akan dibatasi dalam quest seperti ketika kamu akan menghabisi seseorang, kamu tidak bisa langsung membunuh dengan senjata jarak jauh, kamu harus mendekati musuh terlebih dahulu. Buat yang penasaran bagaimana game android yang mirip GTA ini, langsung saja unduh gamesnya dibawah.

+ Download Game Gratis lainya Permainan Strategi Android Worms 2 Armageddon
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Gangstar Vegas Android Terbaru

Gangstar Vegas Android Populer

Gangstar Vegas Android Apk

Instruksi Penginstallan :
* Download Apk dan Data.
* Ekstrak data dan copy ‘com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM’ ke ‘sdcard/Android/Obb/’
* Jalankan.

Download Apk

Download Data Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6

Google Play
thumbnail
Judul: Gangstar Vegas Android Games Mirip GTA Android
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, RPG :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz