Wednesday, January 6, 2016

Angry Birds Rio Games Untuk HP Android

Angry Birds Rio Download Game Menembak Android Permainan Gratis 2016 - Games ketiga dari seri Agry Birds ini kini bisa dimainkan di HP androidmu. Disini kamu akan menemukan bos-bos baru di level tertentu yang meungkin belum pernah kamu temui sebelumnya. Berkisah tentang sekelompok burung yang di culik dan dibawa ke RIO kamu disini akan memulai petualanganmu. Seperti kebanyakan permainan Angry Birds pada umumnya, pemain akan memakai burung untuk di lemparkan ke arah kontruksi bangunan dan mendapatkan skor tertinggi. Player bisa menyelamatkan burung-burung yang di kurung di dalam sangakar atau dengan cara mengalahkan Nigel, ini tergantung dari syarat permainan tersebut. Kamu juga bisa menemukan jenis burung lain di dalam games seperti burung berjenis eksotik burung Jewl dan Blue.

Angry Birds Rio Gratis

Bos Angry Birds Rio ini masih memakai karakter lawas yang pernah muncul di seri Angry Birds sebelumnya. Player akan mengalahkan lawan antagonis mirip sepertia di animasinya yaitu Nigel atau Mauro pemimpin dari kelompok Marmoset. Di level tertentu pemain juga akan dibantu oleh Luiz untuk mengalahkan para Marmoset dan juga menghancurkan bangunan untuk mendapatkan poin tambahan. Apa bila mata kalian cukup jeli, terkadang kalian juga bisa menemukan item yang tersembunyi pada beberapa level. Download Game Menembak Angry Birds Rio Android

Game Angry Birds Rio Android


Game Android Angry Birds Rio memungkinkanmu untuk mengambil 2 chapter yaitu "Smugglers' Den" lainya adalah "Jungle Escape". Pada tiap chapternya memiliki 30 level yang dapat pemain taklukan. Pada tahun 2012, pengembang menambahkan fitur terbaru dengan Trophy Room yang memungkinkanmu untuk mendapatkan 12 level tambahan dengan menyelesaikan semua chapter atau bisa juga mengkoleksi 15 Golden Fruit untuk membukanya. Jika penasaran seperti apa games Angry Birds Rio ini, silakan unduh langsung filenya atau bisa melihat cuplikan game ini dibawah.

+ Download Game Gratis lainya Farm Frenzy permainan Peternakan Hewan untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Angry Birds Rio Populer

Angry Birds Rio Apk

Download Angry Birds Rio APK
thumbnail
Judul: Angry Birds Rio Games Untuk HP Android
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Shooter, Tembak Tembakan, touchscreen :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz