Thursday, January 7, 2016

Death Moto 2 Games Balap Balapan Motor

Death Moto 2 Download Game Balap Motor Mematikan Untuk HP Android Permainan Gratis 2016 - Dari namanya saja sudah sangat mengerikan "Death" yang berarti kematian dan "Moto" untuk motor, yang berarti akan ada balap motor yang mematikan. Di games ini, pemain akan dipaksa mengikuti ajang balapan maut yang mungkin bisa menghiburmu karena konsep gamenya yang sadis. Ada banyak sekali senjata yang bisa digunakan demi memenangkan setiap pertandingan, kamu harus pintar-pintar memilih senjata yang menguntungkanmu. Jangan lupa juga bahwa lawan yang ikut berpartisipasi juga memiliki senjata yang maut, jadi tetap waspada ya.

Death Moto 2 Gratis

Mungkin permainan Death Moto 2 ini banyak disukai karena aksi ugal-ugalan yang diperlihatkan dalam balapan. Terbukti jika game ini sendiri sudah memasuki seri ke 2, bagi yang sudah memainkan seri pertamanya pastilah tidak akan merasa kesulitan dalam mengontrol permainanya. Setelah kamu mendapatkan senjata yang bagus seperti parang misalnya, kamu bisa menghajar lawan dengan membabi buta di jalur lintasa terbuka. Sadis bukan? Sebaiknya kamu hanya melakukan ini di game ya. Fitur lain yang tak kalah seru adalaha NOS. Pemain bisa menggunakan NOS untuk mempercepat motornya, lihat bar warna biru untuk melihat stok NOS yang tersisa. Kamu bisa memakai NOS untuk menghindari kejaran polisi. Download Game Balap Motor Mematikan Untuk HP Android

Game Death Moto 2 Android


Senjata yang bagus sangat diperlukan di dalam games Death Moto 2 karena tanpa senjata, kamu akan mudah diserah geng motor lainya dan tentu saja akan cepat game over. Selain itu, tanpa persenjataan motormu akan mudah oleng karena di seruduk oleh motor lawan. Karena ini adalah games balapan, tentu saja goal dari permainan ini adalah dengan menjafi nomor satu di lintasan. Setelah berhasil memnangkan pertandingan, secara otomatis trek lain juga akan terbuka dan siap untuk di masuki. Langsung saja unduh game android Death Mmoto 2 ini dibawah.

+ Download Game Gratis lainya Dragon City permainan Tarung antar Naga untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Death Moto 2 Terbaru

Death Moto 2 Populer

Death Moto 2 Gratis

Death Moto 2 Apk

Download Game Death Moto 2 Apk
thumbnail
Judul: Death Moto 2 Games Balap Balapan Motor
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balapan :

1 comments:

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz