Saturday, February 13, 2016

Stronghold 2 Deluxe Games Strategi PC

Stronghold 2 Deluxe Download Game Strategi untuk PC dan Laptop Permainan Gratis 2016 - Kalian yang sudah menamatkan Stronghold Crusaders, sekarang bisa melanjutkan seri berikutnya dengan mendownload Stronghold 2 Deluxe diblog ini. Didalam seri lanjutan ini, kalian akan menemui beberapa elemen baru yang sudah diupdate dengan balutan grafis 3D yang akan memanjakan pemain. Seperti pada permainan Stronghold sebelumnya, pemain dituntut untuk mengatur sebuah startegi yang solid agar bisa menggempur dan bertahan terhadap serangan musuh. Beberapa SDM harus kamu manfaat sebaik mungkin, karena jika manajemen SDM kacau, sudah bisa ditebak kamu akan kewalahan mengatur strategi. Kepung musuh yang ada didepanmu dan hancurkan benteng mereka.

Stronghold 2 Deluxe Gratis

Kampanye pada game Stronghold 2 Deluxe ini ada 2 macam dimana bagian pertama lebih damai ketimbang kampanye kedua. Jika kamu memilih yang pertama, kamu akan disibukan untuk memanajemen pasukan, sedangkan jika memilih opsi yang kedua, kamu akan lebih banyak melatih prajurit untuk mempertahankan kedamaian dari wilayah negara Inggris. Hal yang harus kalian ingat adalah adanya keterbatasan waktu pada kampanye pertama dan pemain akan berperan penting dalam mengelola perekonomian serta mendukung militer untuk berperang. Download Game Strategi untuk PC dan Laptop

Gratis Stronghold 2 Deluxe PC


Selain bisa memilih salah satu dari 2 kampanye, Stronghold 2 Deluxe juga menawarkan beberapa mode tambahan yaitu permainan Free Form, Kingmaker, battle antar pemain lain secara multiplayer, dan lainya. Disini juga terlihat beberapa istana bersejarah yang bisa pemain pakai untuk dijadikan benteng maupun base militer pemain. Sebaiknya kalian mencobanya sendiri untuk merasakan keseruan games strategi untuk laptop atau PC sekarang juga sebelum linknya kadaluarsa. Untuk permainan strategi PC lainya, akan segera admin update dilain waktu jadi bookmark atau like fanspage kami agar mendapatkan info games terbaru.

+ Download Game PC Gratis Lainya Pokemon 3D
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Stronghold 2 Deluxe Terbaru

Stronghold 2 Deluxe Populer

Stronghold 2 Deluxe Full Version

Spek Minimum :
  1. OS : Windows Xp 32
  2. CPU : Athlon 64 X2 Dual Core 4600+ atau Core 2 Duo E4400 2.0GHz
  3. RAM : 2GB
  4. Video Card : Radeon HD 2900 XT 512MB atau GeForce 8800 GT
  5. Sound Card : DX 9
  6. HDD : 6GB

Cara install:
  1. klik arah kanan mouse
  2. klik 2x setup.bat
  3. kemudian akan muncul cmd dan tunggu sampai prosesnya selesai
  4. JANGAN sesekali di close
  5. mainkan gamenya.

Download Game Stronghold 2 Deluxe

Part 1 Part 2
thumbnail
Judul: Stronghold 2 Deluxe Games Strategi PC
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pc, Perang, Strategi, War :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz