Tuesday, March 1, 2016

Jump Racer Games Balapan Mobil Meloncat

Download Game Balap Mobil Meloncat Dengan NOS Jump Racer Android Permainan Gratis 2016 - Sudah siap dengan balapan yang tidak biasa? Kenapa begitu? Karena di games Jump Racer ini pemain akan menggunakan mobilnya untuk meloncat setinggi mungkin dan uniknya masih tetap saling balapan dengan lawan lainnya. Jangan pikir ini gampang, karena ada banyak jalur lintasan yang tak kamu duga dan pastinya lawan juga tangguh, ini menjadi sebuah tantangan bagimu untuk menaklukkan game ini. Ada banyak mobil keren yang tersedia untuk diikut sertakan dalam perlombaan, kamu hanya tinggal pilih salah satunya dan masuki perlombaan. Kamu juga bisa mengupgrade mobilmu untuk mendapatkan performa yang lebih baik. Beberapa jalur trek sperti padang pasir, perkotaan, dan lokasi ekstrim lainya akan memacu adrenalin pemain.

Jump Racer Gratis

Jump Racer ini memang sangatlah unik karena pemain dapat meloncat setinggi mungkin dan harus berada diturutan pertama dan menjadi pemenangnya. Jika NOS kamu sudah siap, pakai saja ketika akan melompat agar lompatanmu bisa tinggi. Jika bosan dengan mobilmu, jangan khawatir ada banyak pilihan yang siap menanti dan tentu saja kamu bisa mengcustom mulai dari mesin, bodi, rem, dan boost agar performa mobil semakin cemerlang. Jika kamu suka kecepatan, upgrade saja bagian boost dan jika kamu kurang ahli dalam berbelok, tambahai handling rem. Sesuaikan warna mobil dengan gayamu kemudian ikuti perlombaan yang ada untuk membuka stage berikutnya. Download Game Balap Mobil Meloncat Dengan NOS

Game Jump Racer Android


Pemain juga harus memperhatikan lokasi yang akan dipakai karena ada beberapa bagian yang memang cukup sulit untuk dilalui. Cobalah untuk melaluinya jika gagal bisa diulang lagi. Lokasi yang luas di jalur trek Jump Racer ini juga nilai plus karena kamu bisa leluasa dalam melakukan lompatan. Jika dilihat memang jalurnya bisa menjulang tinggi keatas ini agar mobil bisa mulus meluncur keatas. Lompatkan mobilmu setinggi mungkin namun masih tetap berada didepan. Nikmati ajang balap mobil yang unik ini di hp android milikmu dan jadilah pemenangnya. Perlu kalian ingat jika game android Jump Racer ini membutuhkan android versi 2.2 keatas, jadi cek sebelumnya ya agar gamesnya berjalan lancar.

+ Download Game Gratis lainya Riptide GP2 permainan Balapan Kendaraan Masa Depan untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Jump Racer Terbaru

Jump Racer Populer

Jump Racer Apk

Download Game Jump Racer Apk
thumbnail
Judul: Jump Racer Games Balapan Mobil Meloncat
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Balapan, Racing :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz