Wednesday, January 27, 2016

Contra Evolution Games Tembak Tembakan

Contra Evolution Download Game Tembak Tembakan Untuk Android Permainan Gratis 2016 - gamer yang hidup di era 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan games Contra. Dengan tokoh utamanya yang terus membawa senjata berat, dia ditugasi untuk menyelesaikan misi demi memperjuangkan keadilan. Nah, sekarang kalian bisa menikmati sekali lagi game Contra ini di android dan tentu saja grafis dan juga elemen lainya sudah diperbarui untuk menyesuaikan game-game jaman sekarang. Cara bermainya juga mudah kamu hanya perlu menghabisi musuh yang ada didepan dan terus maju untuk menyelesaikan setiap levelnya.

Contra Evolution Gratis

Contra adalah sebuah permainan tembak tembakan jadul yang resmi dirilis pada tahun 1988 di konsol Nintendo. Setelah sekian lama games ini tidak muncul, sekarang Contra hadir untuk android dengan title Contra Evolution dan bisa diunduh pada Google Play. Jika kamu ingin mendownload Contra Evolution langsung dari blog ini, silakan klik link warna merah diakhir postingan ini. Segera berantas musuhyang menghadang mulai dari prjaurit, alien, dan musuh-musuh lainya. Pilih senjata andalanmu dan manfaatkan sebaik mungkin karena tidak semua senjata bisa terus kamu pakai. Beberapa senjata bagus bisa kamu temui sepanjang perjalanan permainan, jadi pastikan kamu jeli dalam melihat item diperjalanan ya. Untuk senjata default, kamu akan diberi pada awal permainan. Download Game Contra Tembak Tembakan Untuk Android

Game Contra Evolution Android


Dalam permainan Contra Evolution android, kebanyakan medan perangnya adalah didalam hutan bagian wilayah Amerika. Pemain dituntut agar bisa bertahan dibelantara hutan yang paling dalam. Pemain bisa mengoleksi power up sebanyak mungkin untuk memeperkuat senjata yang dipakai. Buka semua level dan karakter baru dan mainkan mode Arcade. Dengan grafik yang sudah diperhalus, Contra Evolution akan membawamu nostalgia namun masih dalam balutan game modern. Rasakan pengalaman yang menyenangkan dan tamatkan game android Contra Evolution sekarang juga.

+ Download Game Gratis lainya Hello Kitty Beauty Salon permainan Anak Anak bermain salon untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Contra Evolution Terbaru

Contra Evolution Populer

Contra Evolution Apk



Kompitabel untuk Android 2.1+

Download Game Contra Evolution Apk

Google Play
thumbnail
Judul: Contra Evolution Games Tembak Tembakan
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android, Shooter, Tembak Tembakan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz