Tuesday, January 26, 2016

Hello Kitty Beauty Salon Games Untuk Anak

Hello Kitty Beauty Salon Download Game Untuk Anak Cewek Android Permainan Gratis 2016 - selain animasinya yang populer, Hello Kitty sekarang mencoba keberuntunganya lewat permainan mobile di gadget Android. Kamu yang suka dengan semua hal tentang Hello Kitty maka wajib memainkan games ini. Sebagai manajer Hello Kitty kamu akan mengelola sebuah salon untuk memuaskan para pelanggan. Atur semua pegawai-pegawai yang ada dan latih mereka untuk agar menjadi pro. Beberapa karakter yang akan kamu jumpai diantaranya adalah My Melody, KeroKero, Badz-maru, dan karakter lainya.

Hello Kitty Beauty Salon Gratis

Seperti yang kalian lihat jika games Hello Kitty Beauty Salon adalah sebuah permainan yang dikhususkan untuk cewek dan juga anak-anak. Jika kalian menyukai pernak-pernik lucu, saya yakin kalian akan menyukai game ini. Harap di catat bahwa game Hello Kitty Beauty Salon bisa berjalan di HP android minimal versi 2.1 keatas, jadi cek terlebih dahulu versi android kamu yah. Cukup pergi ke pengaturan dan lihat menu "tentang perangkat" untuk mengetahuai versi androidnya. Dibawah saya berikan 2 link unduhan yaitu di usercloud dan playstore, kalian bisa pilih salah satunya. Download Game Untuk Anak Cewek

Game Hello Kitty Beauty Salon Android


Bagi kalian yang ingin melihat koleksi game android diblog ini yang lainya, silakan mengunjungi label yang sudah disediakan. Jika penasaran seperti apa permainan untuk cewek Hello Kity Beauty Salon ini, silakan liat cuplikan gamenya dibawah. Semua file yang ada disini diambil dari berbagai macam sumber jadi link bisa mati kapan saja, oleh karena itu harap menginformasikan admin dengan berkomtar dibawah, admin akan secepat mungkin mengganti linknya.

+ Download Game Gratis lainya Clash of Clans permainan Strategi untuk android
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Hello Kitty Beauty Salon Terbaru

Hello Kitty Beauty Salon Populer

Hello Kitty Beauty Salon Apk

Download Game Hello Kitty Beauty Salon Apk

Download Hello Kitty Beauty Salon Android
thumbnail
Judul: Hello Kitty Beauty Salon Games Untuk Anak
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Anak Anak, Android :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz