Friday, January 29, 2016

Download Game Nokia X2 The Avengers The Mobile Game Java

Avengers The Mobile Game Download Games Nokia X2 Adventure Untuk HP Java Permainan Gratis 2016 - Beberapa hari yang lalu saya memposting game Aksi untuk Nokia X2 dan sekarang giliran game petualangan yang bisa kalian mainkan di HP Nokia X2 java. Cerita berawal dari kedatangan Loki yaitu dewa jahat yang mendarat di planet bumi. Dia datang dengan pasukanya untuk tujuan menghancurkan bumi dan disini kamu sebagai tokoh pahlawan harus bisa mencegah perbuatan Loki. Sebuah tim terbentuk yang diberi nama Avenger dengan beranggotakan berbagai macam superhero. Sebagai player, kamu bisa memainkan tokoh superhero favorit seperti Hulk, Captain America, Iron Man dan Thor. Dalam game ini ada 8 level yang dapat kalian temui dan area yang berpindah-pindah. Kalahkan semua pasukan Loki dan habisi bos-bos besar yang siap menantimu.

Avengers The Mobile Game Gratis

Setiap karekter superhero di game Avengers The Mobile Game memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri. Captain America bisa memakai perisai andalanya untuk menangkis sekaligus menyerang lawan dengan melempar tameng, atau mungkin mau menggunakan Hulk yang mempunyai tenaga besar, kamu lempar saja musuh yang ada didepan dengan mobil. Jika kalian suka terbang, pakai Thor karena dia bisa melayang, belum lagi kekuatan palu yang dimilikinya memilki power yang dahsyat. Terakhir kalian bisa pakai Iron Man dengan kemampuan roket-roketnya dan laser ditangan yang dapat menembak musuh dari jarak jauh. Download Games Adventure Untuk HP Java

Gratis The Avengers The Mobile Game Java


Setiap kalian melancarkan serangan akan dihitung seberapa banyak hit yang bisa kalian peroleh, jadi lakukan kombo serangan yang mematikan dan usahakan jangan sampai terkena damage. Memang game ini mengambil konsep dari seri movie aslinya dan sekarang sudah hadir untuk HP java. Ayo mainkan sekarang juga dan jelajahi semua lokasi yang ada. Kalahkan musuh dan habisi semuanya untuk menyelamatkan bumi dari tangan jahat Loki. Game petualangan Avenger The Mobile bisa kalian mainkan dengan mengunduh file jar dibawah.

+ Download Game Gratis lainya Tom and Jerry Mouse Maze 2 permainan Aksi untuk java
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Avengers The Mobile Game Terbaru

Avengers The Mobile Game Populer

Avengers The Mobile Game Jar

Untuk Layar 320x240
Download Avengers The Mobile Game
thumbnail
Judul: Download Game Nokia X2 The Avengers The Mobile Game Java
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 320x240, Adventure, Java, Petualangan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz