Thursday, January 28, 2016

Tom and Jerry: Mouse Maze 2 Game Aksi Nokia X2 Java

Tom and Jerry: Mouse maze 2 Download Games Strategi untuk HP Nokia X2 Permainan Gratis 2016 - Bukan Tom and Jerry namanya kalo tidak saling baku hantam. Sekarang mereka akan menghiburmu lagi dengan memainkan games ini di Nokia X2 atau ponsel java lainya. Jangan khawatir karena Tom and Jerry ini bisa kalian ambil cuma-cuma di blog downloadngoplak.blogspot.com tentunya. Sebagai tokoh utama yaitu Jerry, kamu harus mengumpulkan keju favoritnya demi menamatkan setiap level yang akan kamu lalui. Jangan pikir akan semudah itu karena ada musuh abadi yaitu siapa lagi jika buka si kucing Tom yang siap menghajarmu. Waspada terhadap semua gerakan tom dan menjauhlah sembari mengoleksi keju yang tercecer dilantai.

Tom and Jerry: Mouse maze 2 Gratis

Tom and Jerry Mouse Maze 2 akan membuatmu memikirkan strategi yang baik untuk menghindari kejaran Tom dan mengumpulkan keju sebanyak mungkin disetiap area yang ada. Disini kamu akan melihat kelucuan dari tingkah laku Tom dan Jerry yang siap membuatmu terhibur. Ambil semua keju yang terlihat dan kumpulkan skor sebanyak mungkin pada tiap levelnya. Klik menu 'Help' jika kamu merasa kesulitan dengan pengontrolan permainanya dan juga lihat 'Option' apabila ingin menyetting gamenya. Tujuan utama dari permainan ini adalah mengumpulkan banyak keju dengan memakai Jerry dan tentu saja ada banyak sekali jebakan yang siap menantimu. Kamu harus siaga untuk menghindari perangkap yang dibuat oleh Tom si kucing nakal. Download Games Aksi untuk HP Nokia X2

Gratis Tom and Jerry: Mouse maze 2 Nokia X2


Karena judul dari game ini adalah 'Maze' sudah bisa dipastikan jika pemain akan ditempatkan dalam area labirin sederhana. Terus perhatikan semua pergerakn Tom dan hindari sejauh mungkin. Game Tom And Jerry Mouse Maze 2 menawarkan beberapa fitur seperti:

  1. Selama game berlangsung, pemain akan terus mendapatkan bonus setiap harinya.
  2. Mengoleksi keju sebanyak mungkin dan bonus ditiap level, kemudian menaruhny didalam wadah makanan.
  3. Ada fitur 'Prizes' yang akan membuat Jerry menjadi semakin cepat pergerakanya.

+ Download Game Gratis lainya Magic Garden permainan Berkebun untuk java
+ Gabung di Facebook Kita https://www.facebook.com/gamegratisterbaru
+ Update game terbaru download game gratis

Tom and Jerry: Mouse maze 2 Terbaru

Tom and Jerry: Mouse maze 2 Populer

Tom and Jerry: Mouse maze 2 Jar

Layar 320x240
Download Tom and Jerry: Mouse Maze 2 Nokia X2
thumbnail
Judul: Tom and Jerry: Mouse Maze 2 Game Aksi Nokia X2 Java
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 320x240, Action, aksi, Java :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Sitemap
Template Seo Elite oleh Bamz